Kulonprogonews's

Beranda » Budaya » Kawanan Pencuri Gasak Komputer SMP 3 Wates

Kawanan Pencuri Gasak Komputer SMP 3 Wates

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 17 pengikut lainnya

Follow Kulonprogonews's on WordPress.com

KULONPROGO – Kawanan pelaku pencurian komputer di SLTP 3 Wates berhasil mengambil 11 unit komputer, 3 CPU dan satu unit LCD. Barang curian ini diambil oleh para pencuri dari ruang laboratorium multimedia dan ruang bimbingan konseling (BK).

Barang curian yang curi ini ditemukan oleh petugas kepolisan dari dalam mobil Daihatsu Xenia yang digunakan untuk melarikan diri. Petugas yang berhasil mengamankan salah seorang pelaku kemudian mengamankannya ke Polres Kulonprogo untuk penyelidikan lebih lanjut.

Guru Teknologi Informasi dan Komunikasi SMPN 3 Wates, Kusmantoyo mengatakan, kawanan pencuri masuk melalui tembok belakang sekolah. Mereka kemudian masuk ke dalam ruangan laboratorium multimedia dengan mencongkel jendela dan teralis besi.

“Mereka mencongkel teralis besi dan masuk ke ruang laboratorim multimedia. Di ruangan ini pencuri mengambil 10 unit komputer,”katanya, Minggu(8/1/2012).

Setelah mengambil komputer di ruang laboratorium multimedia, lanjut Kusmantoyo, pencuri kemudian masuk ke dalam ruang Bimbingan dan Konseling. Di ruang ini, pelaku mengambil tiga unit CPU dan satu 1 monitor LCD. Menurut Kusmantoyo, akibat pencutian ini sekolah mengalami kerugian sekitar Rp 65 juta. (tbn/yk)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: