Kulonprogonews's

Beranda » Ekonomi » Mobil Patroli Dilengkapi GPS

Mobil Patroli Dilengkapi GPS

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 17 pengikut lainnya

Follow Kulonprogonews's on WordPress.com

KULONPROGO – Kapolres Kulonprogo, AKBP K Yani Sudarto membagikan 14 kendaraan operasional kepada 12 Polsek. Kendaraan yang terdiri dari jenis sedan dan double cabin ini merupakan bantuan dari Mabes Polri untuk meningkatkan kinerja anggota kepolisian dalam melakukan patroli.

“Sabhara merupakan ujung tombak kepolisian untuk melakukan patroli dalam menjaga keamanan masyarakat,”katanya saat memberikan sambutan di Mako Polres Kulonprogo.

Yani mengatakan, semua kendaraan operasional tersebut dilengkapi dengan Global Positioning System(GPS) sehingga penggunaanya bisa terpantau dari Mako Polres. Dengan alat ini diharapkan semua kendaraan bisa digunakan sebagaimana mestinya sehingga tidak disalahgunakan.

“Kendaraan ini dilengkapi dengan GPS. Semua bisa dipantau dari Polres, jadi saya berharap agar seluruh anggota bisa menggunakan kendaraan ini sesuai dengan fungsinya,”ucapnya.

Dengan bantuan mobil ini, Yani  berharap  seluruh anggota kepolisian bisa meningkatkan kinerjanya dengan menambah mobilitas patroli yang harapannya bisa memberikan rasa keamanan kepada mayarakat. (tbn/yk)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: