Kulonprogonews's

Beranda » Budaya » GKR Hemas Safari Megaproyek Kulonprogo

GKR Hemas Safari Megaproyek Kulonprogo

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 17 pengikut lainnya

Follow Kulonprogonews's on WordPress.com

KULONPROGO – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari Yogyakarta, GKR Hemas melakukan kunjungan ke Desa Glagah, Kecamatan Temon untuk menjaring aspirasi warga terkait dengan pembangunan megaproyek di Kulonprogo.

“Rencana pembangunan megaproyek harus bisa memberikan kesejateraan kepada masyarakat,” kata GKR Hemas saat memberikan sambutan di balai Desa Glagah.

Menurutnya, pembangunan megaproyek adalah sarana untuk meningkatkan kesejateraan masyarakat. Akan ada dampak positif baik dari segi perekonomian, penanganan pengangguran serta penciptaan lapangan kerja yang baru. Untuk itu semua unsur masyarakat harus mendukung rencana tersebut.

Terkait dengan adanya gejolak di masyarakat, rencana pembangunan megaproyek, pelabuhan perikanan, tambang pasir besi dan bandara internasional harus disosialisasikan secara maksimal kepada masyarakat sehingga masyarakt mendapat informasi yang jelas. Jangan sampai informasi yang diterima oleh masyarakat salah sehingga menimbulkan persepsi yang keliru.

“Rencana pembangunan ini harus disosialisasikan dengan baik kepada semua pihak sehingga nantinya tidak menimbulkan masalah yang baru,”pintanya. (tbn/yk)


2 Komentar

  1. Sangat setuju bila: “Rencana pembangunan megaproyek harus bisa memberikan kesejateraan kepada masyarakat”

    S.E.M.O.G.A.

    • Widodo Broto Sudiro mengatakan:

      Amin, Saya warga Jogja di Kalimantan Selatan menyaksikan sendiri betapa dampak yang sangat baik di Bumi Borneo, terlebih warga jogja banyak yang menjadi petinggi perusahaan pertambangan, transformasi tehnology akan berjalan sangat cepat, karena SDM siap, sub Contractor pendukung sangat siap.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: