Kulonprogonews's

Beranda » Ekonomi » Rombongan Pengantik Sasak Warung Mie Ayam

Rombongan Pengantik Sasak Warung Mie Ayam

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 17 pengikut lainnya

Follow Kulonprogonews's on WordPress.com

KULONPROGO – Ihsanudin, pengantin lelaki harus menunda kehadirannya di rumah keluarga wanita karena mengalami kecelakaan di Jalan Raya Jogja-Wates Kilometer 20, tepatnya di Dusun Gembongan Desa Sukoreno Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo DIY. Mobil Panther bernopol AD 9022 DF menyasak warung mie ayam yang berada di pinggir jalan. Untung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Rombongan asal Karanganyar Jawa Tengah sedianya hendak mengantar pasangan prianya ke akad pernikahan di Purwokerto. Sampai di Jalan Jogja-Wates Kilometer 20, tiba-tiba ban depan kanan meledak sehingga Sunarto pengemudi mobil panther banting stir ke kiri.

Tak dapat menghentikan laju kendaraan, mobil masuk halaman rumah warga, menghantam pohon pisang dan warung mie ayam tak jauh dari lokasi kejadian. Bangunan terbuat dari gedhek beratap seng langsung hancur berantakan. Untung warung belum buka dan para penumpang hanya mengalami luka ringan.

Kondisi mobil rusak parah, kap depan penyok ke dalam, radiator rusak meneteskan air, kedua ban sebelah kanan mobil rusak sehingga keluar dari pelk. Kendaraan tak dapat dinyalakan kembali sehingga harus diderek.

Mbah Wito Utomo saksi mata dalam peristiwa tersebut mengatakan, mobil dari arah jogja terlihat oleng setelah ledakan keras terdengar dari mobil. “Seketika itu pula, mobil langsung menukik tajam ke arah kiri dan menghantam warung mie ayam milik cucunya,” ujarnya. Mbah wito nampak shock karena hanya berjarak 10 meter dari lokasi kejadian.

Sunarto pengemudi panther menjelaskan, mengetahui kendaraan dari arah berlawan padat, kemudi dibanting ke kiri agar mobil dapat menepi. “Ternyata laju kendaraan tak dapat dikurangi sehingge menabrak pohon pisang dan bangunan yang ada disekitarnya,” jawabnya.

Akad pernikahan antara ihsanudin dan atik di purwokerto yang dijadwalkan berlangsung minggu siang terpaksa diundur waktunya hingga rombongan asal karanganyar ini tiba di rumah keluarga pengantin wanita. Evakuasi berangsung satu jam ini harus menggunakan mobil derek karena mobil tak dapat dikemudikan lagi. (ntk)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: