Kulonprogonews's

Beranda » Ekonomi » Lilik Syaiful Ahmad Ketua HIPMI DIY

Lilik Syaiful Ahmad Ketua HIPMI DIY

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 17 pengikut lainnya

Follow Kulonprogonews's on WordPress.com

YOGYAKARTA Lilik Syaiful Ahmad (LSA) terpilih menjadi ketua Dewan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) DIY masa bhakti 201-2014. Pada musda yang dilaksanakan Sabtu (10/9), menang voting atas Rahadi Saptata Abra.

Pada Musda XII yang dilaksanakan di Hotel Melia Purosani ini, diikuti dua calon ketua. Lilik menang voting dengan 15 suara. Sedangkan Abra mendapatkan dukungan 10 suara, dan 25 suara yang diperebutkan. Musda ini dibuka oleh Assek II Sekprov Andung Prihadi pada pukul 10.00 WIB.

”Terima kasih kepada saudara-saudara yang telah mendukung saya,” ujarnya.

Lilik yang sudah lama bergelut di dalam Hipmi, mentargetkan pada akhir bulan nanti kepengurusan sudah kelar. Sesuai visi dan misi yang sudah dipaparkan, dia akan segera melaksanakan. Salah satunya melakukan revitalisasi organisasi dan recuritment anggota, agar Hipmi bisa lebih besar.

Selain menghasilkan ketua baru, Musda kemarin juga menerima laporan pertanggungjawaban dari pengurus lama. LKPJ ketua Setyo Wibowo setebal 14 halaman ini diterima secara utuh oleh peserta musda.

Pendiri Hipmi DIY, Untung Soetomo mengatakan Lilik dianggap memiliki kualitas dan kapabilitas untuk memimpun Hipmi DIY. Lilik telah banyak memberikan kontribusi Hipmi. Disamping memiliki jaringan yang baik untuk memajukan organisasi tersebut.

”Dia memiliki kapabilitas dan kemampuan untuk mengembangkan organisasi,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Kadin DIY, Nur Ahmad Affandi, berharap dibawah kepemimpinan Lilik Hipmi mampu menjalin kerjasama dengans emua pihak. Termasuk menjadi mitra kerja pemerintah dan mampu menciptakan lapangan kerja dan iklim usaha baru.

”Kepengurusan yang baru harus bisa membuat kondusivitas internal lebih baik,” harapnya.

Mantan ketua Hipmi DIY ini, juga berharap ketua yang baru memiliki visi futuralistik dan fokus pengembangan ekonomi makro dan mikro.

Harapan agar Hipmi berkembang juga disampaikan oleh Ketua Departemen Organisasi Taufik Ridwan. Dia berharap kesalahan pengurus lama yang terjebak dalam kepentingan politik tidak terulang. Apalagi sampai tersandung permasalahan pidana dan korupsi.

”Kalau meman terjun jangan sampai terbawa arus,” ingatnya. Kepengurusan yang baru ini nantinya akan mewakili Hipmi DIY pada Munas pada bulan Oktober nanti di Makasar. Diantara para kandidat ketua Hipmi adalah, Harry Warganegara, Radtya Priamanaya Djan, Erik Hidayat dan Raja Sapta Oktohari. Para calon inipun sempat hadir dalam pembukaan, kemarin. (fiz)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: