Kulonprogonews's

Beranda » Ekonomi » Setelah Lebaran, Seorang Ibu Bunuh Diri Masuk Sumur

Setelah Lebaran, Seorang Ibu Bunuh Diri Masuk Sumur

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 17 pengikut lainnya

Follow Kulonprogonews's on WordPress.com


 

KULONPROGO – Seorang ibu bunuh diri sehari setelah Lebaran dengan mencebur ke dalam sumur. Kemirah (45) wargak Kalisoka RT 41/21, Tuksono, Sentolo, Kulonprogo ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam sumur, Kamis (1/8) malam.

 

Kejadian bunuh diri itu diketahui setelah Kemirah yang sehari-hari menjadi petani itu keluar rumah namun tidak juga kembali, padahal hari sudah malam. Karena merasa khawatir, sekitar pukul 20.30 WIB, Tukimin (45) yang merupakan keluarga korban, akhirnya mencoba mencari di sekitar rumah.

 

Setelah mencari berkeliling rumah, pencarian Tukimin ternyata tak membuahkan hasil. Namun dia kemudian menemukan kain jarik yang dipakai korban ada di kebun belakang rumahnya. Tukimin pun melanjutkan pencarian di sekitar sumur dan melihat sandal korban ada di dalam sumur.

 

“Setelah saya lihat lagi ke dalam sumur saya kaget, ternyata terlihat ada sesosok yang sudah mengapung. Sepertinya sudah meninggal karena sudah tidak bergerak-gerak,” ungkapnya.

 

Tukimin kemudian langsung memanggil warga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sentolo. Petugas dari Polsek Sentolo dan Polres Kulonprogo yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan menaikkan korban dari dalam sumur.

 

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Sentolo II dan tim identifikasi Polres Kulonprogo, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Sehingga penyebab meninggalnya korban bukan karena penganiayaan tetapi karena bunuh diri. Jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

 

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (Ka SPK) II Polres Kulonprogo, Ipda Ronal Nobel Manalu mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP, modus yang dilakukan korban yakni bunuh diri mencebur ke dalam sumur tanpa menggunakan alat. “Pada tubuh korban juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda tindak kekerasan,” katanya. (tri)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: