Kulonprogonews's

Beranda » Pemerintahan » Ngaku Polisi Dua Jambret dihajar Massa

Ngaku Polisi Dua Jambret dihajar Massa

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 17 pengikut lainnya

Follow Kulonprogonews's on WordPress.com
KULONPROGO – dua penjambret, babak belur dihakimi massa di wilayah Ngelo, Sentolo, Kulon Progo, DIY Minggu. Keduanya ditangkap warga, setelah korban berteriak minta tolong. Kini kedua tersangka tengah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Sentolo.
Dua penjambret yang ditangkap, adalah Eko Purnomo, warga  Bambanglipuro, Bantul, dan Abdi Al Rosyid warga Mantrijeron, Yogyakarta. Satu pelaku lagi Dodi, berhasil kabur dari amukan warga dengan sepeda motor mio. 
Penangkapan jambret bertato ini, berawal ketika korban Lusia Arum Utami, 20 pulang kerja. Di wilayah Gembongan korban dipepet Eko dan Dodi yang langsung merebut tasnya. Korban berusaha mnegejar hingga di pertigaan Ngelo. disanalah korban bertemu pelaku Abdi yang mengaku anggota polisi dan akan membantu. Hanya saja korban tidak percaya dan terus mengejar korban sambil berteriak.
Warga yang sedang kerjabhakti memasang umbul-umbul, langsung menutup jalan. Kedua pelaku Eko dan Dodi dihentikan warga dan ditangkap. Saat itulah, Abdi Al Rosyid, datang dan kembali mengaku polisi dan hendak membawa kedua pelaku ke Polsek. Warga yang cukup kenal dengan anggota polsek tidak mempercayainya tipu muslihat Abdi. warga justru semakin emosi dan menghajar kedua pelaku beramai-ramai. Sayang Dodi, berhasil kabur dengan sepeda motornya.
“Ini sudah jaringan dan direncanakan,” jelas Kapolsek Sentolo Kompol Dewa Putu Artana.
Dihadapan petugas Abdi mengakui, aksinya dilakukan untuk merayakan lebaran. Setiap harinya dia bekerja sebagai penjual es degan.
“Hasilnya Untuk lebaran pak,”ujarnya. Pelaku akan dijerat dengan pasal 365 tentang curas dengan ancaman lima tahun. satu pelaku lagi masih dalam pengejaran. (fiz)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: