Kulonprogonews's

Beranda » Ekonomi » Golkar Optimis 2014 Signifikan

Golkar Optimis 2014 Signifikan

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 17 pengikut lainnya

Follow Kulonprogonews's on WordPress.com


KULONPROGO – Partai Golkar Kulonprogo, optimis pemilihan legislatif 2014 mendatang akan mendapatkan suara signifikan. Hasil pilkada kemarin, pasangan Suprapta-Soim (Prakoso) yang diusung Golkar, mampu mendulang lebih dari 42 ribu suara.

Ketua DPD Partai Golkar, Sukarman mengatakan hasil pilkada akan menjadi modal awal bagi Partai Golkar pada pileg 2014. suara ini tinggal dianalisa, dan dijaga untuk dikembangkan. Modal ini akan menjadikan perolehan kursi DPRD menjadi lebih bagus.

”Suara ini menjadi modal untuk pileg, lebih maksimal,” jelas Ketua DPD Partai Golkar Sukamran, pada konsolidasi partai mensikapi hasil pilkada di gedung DPD Partai Golkar kemarin.

Menurutnya, kekalahan pasangan Prakoso tidak lepas dari kurangnya komunikasi. Diantaranya tidak terselenggaranya santiaji (pembekalan kader), saksi-saksi.

”Kita nanti akan lakukan KTA (kartu tanda anggota) berasuransi,” ujarnya.

Ketua penyelenggara Suharto, membantah jika acara konsolidasi ini adalah untuk syukuran atas kekalahan. Namun murni ajang konsolidasi untuk merekatkan tali silaturahmi antar kader. Khususnya dalam menyambut ajang pemilu 2014.

Jangan percaya isu, ini murni untuk merekatkan kembali silaturahmi kita,” tutur Suharto. Pada konsolidasi ini, juga menghadirkan wakil ketua DPD I DIY, George BL Pangabean. (fiz)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: