Kulonprogonews's

Beranda » Ekonomi » Ketua Partai Demokrat Kulonprogo Ditetapkan

Ketua Partai Demokrat Kulonprogo Ditetapkan

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 17 pengikut lainnya

Follow Kulonprogonews's on WordPress.com

*Hanya Satu Orang Pendaftar

KULONPROGO – Ketua Komisi B DPRD Kulonprogo Tejo Supono terpilih sebagai ketua Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kulonprogo periode 2001-2016. Tejo terpilih secara aklamasi, karena dia satu-satunya calon ketua yang mendaftarkan diri.

Ketua Caretaker DPC PD Kulonprogo Putut Wiryawan, mengatakan Musyawarah cabang (Muscab) yang dilaksanakan di gedung yayasan Konservasi Alam yogyakarta (YKAY)(dahulu PPSJ) ini merupakan muscab kedua. Muscab ini diikuti oleh seluruh pengurus PD dari seluruh anak cabang di tingkat kecamatan. Termasuk perwakilan dari DPD PD DIY dan DPP PD, yang membuka muscab.

Sebelum dilaksanakan muscab, telah dilakukan penjaringan ketua selama dua pekan. Penjaringan ini sendiri ditutup beberapa saat menjelang pelaksanaan muscab. Kenyataanya, hanya Tejo Supono yang mendaftarkan diri. Sejumlah nama yang sempat muncul, tidak mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran.

”Dia ditetapkan sebagai ketua secara aklamasi dan dia satu-satunya calon,” tuturnya.

Selain sebagai ketua terpilih, Tejo juga terpilih sebagai ketua formatur untuk menentukan komposisi kepengurusan yang baru. Formatur ini akan beranggotakan tujuh orang, dari DPC, DPD dan DPP untuk membuat kepengurusan.

”Ini merupakan ajang konsolidasi internal untuk mensukseskan pemilu dan pilpres 2014 nanti,” terang Anggota Komisi D DPRD DIY ini.

Putut yang juga menjadi ketua Fraksi PD ini optimis pada 2014 nanti PD tetap akan menjadi partai pemenang pemilu. Target 30% suara secara rasional bisa tercapai termasuk di DIY.

”Guncangan yang ada saat ini justru menjadikan Demokrat lebih dewasa. Jadi kita optimis target itu bisa terpenuhi,” pungkasnya.

Ketua Terpilih Tejo Supono, mengaku siap untuk menjalankan tugas sebagai ketua. Untuk itulah dirinya akan segera menyusun kepengurusan yang baru. Dukungan dari semua kader dan pengurus akan ikut menentukan masa depan PD sendiri.

”Secapatnya kita akan buat kepengurusan,” tuturnya.

Deadline waktu dua pekan, akan dimaksimalkan untuk merapatka barisan. Sehingga pada pelantikan nanti, smeua pengurus sudah siap dan paham dengan ketugasan yang diampu. (fiz)


3 Komentar

  1. lumbungusaha mengatakan:

    Ingin berwirausaha? berbagai ide usaha kreatif dan inovatifyang riil dan telah dilakukan oleh pengusaha disajikan di http://lumbungusaha.wordpress.com Semoga Bermanfaat.

    Sukses untuk Anda semua

    Franz J.B.

  2. lumbungusaha mengatakan:

    Ingin berwirausaha? berbagai ide usaha kreatif dan inovatifyang riil dan telah dilakukan oleh pengusaha disajikan di http://lumbungusaha.wordpress.com Semoga Bermanfaat Bagi Anda.

    Sukses untuk Anda semua

    Franz J.B.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: