Kulonprogonews's

Beranda » Ekonomi » Parkir, Mobil Dobobol Maling

Parkir, Mobil Dobobol Maling

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 17 pengikut lainnya

Follow Kulonprogonews's on WordPress.com

KULONPROGO – Hati-hati memarkir kendaraan roda empat (mobil) di pinggil jalan. Selama satu bulan ini, dua mobil telah dibobol pencuri ketika ditinggal parkir. Kemarin, Antun Nugroho,34 warga Seling, Temon nyaris menjadi korban pencurian.

Menurut korban, saat itu dirinya baru pulang dari Magelang. Sebelum sampai di rumahnya, dia membeli pulsa di selatan WS Swalayan Wates. Tidak lebih dari lima menit turun, mobilnya dihampiri pencuri, yang langsung membawa kabur dua tasnya. Korban sendiri tahu, setelah ada warga yang memberi tahu mobilnya dibuka.

“Karena hanya beli pulsa, mobilnya tidak saya kunci,” jelas pemilik Toyota Avansa B 2655 QP ini.

Ketika dicek, dua buah tas yang berisi pakaian dan laptop telah raib. Korban akhirnya melapor di pos polisi karangnongko, sebelum lapor resmi di mapolres Kulonprogo.

Salah seorang saksi, Suharyo mengaku sempat mendengar suara tembakan peringatan polisi. Begitu keluar warung dirinya melihat ada pelaku dikejar polisi yang berpakaian preman.

”Saya hanya dengar suara tembakan, pelaku sudah kabur ke arah barat,” jelasnya.

Diduga takut dikejar polisi, pelaku dua orang yang mengendarai sepeda motor jenis Jupiter merah ini kabur ke arah selatan. Ketiak melintas di belakang Terminal bus wates, pelaku membuang dua buah tas tersebut ke atas sebuah mobil poickup AB 9448 DC yang tengah melintas.

Sopir pickap, Sugeng handono, mengaku mengetahui ada tas di bak belakang, setelah diberia tahu warga. Takut terjadi apa-apa, saksi elapor ke pos polisi Karangnongko Wates, dan disarankan ke mapolres.

”Saya tidak tahu, tetapi sempat ada dua pelaku yang nyaris menabrak mobil saya. Kemungkinan dia pelakunya,” jelasnya.

Hingga kini Sat Reskrim Polres Kulonprogo masih memburu pelaku. Sejumlah petugas telah diterjunkan ke lapangan. ”Masih masih melakukan penyelidikan untuk mengungap kasus ini,” jelasnya. (fiz)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: