Kulonprogonews's

Beranda » Ekonomi » Mendulang Suara di Kandang

Mendulang Suara di Kandang

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 17 pengikut lainnya

Follow Kulonprogonews's on WordPress.com

Sehat : Cawabup Sutedjo bersama istri dan anaknya usai memberikan suara. Sutedjo menang mutlak di TPS 1 Wijimulyo

KULONPROGO –  tiga  pasangan calon berhasil sukses mendulang suara di TPS masing-masing. Pasangan Sartika, di TPS 14 Ponces, Girimulyo tempat Sarwidi menggunakan hak pilihnya hanya mendapatkan 56 suara. Kemenangan justru diperoleh Sehat 118, Noto 7, dan Prakoso 2.

Sementara pasangan Noto, juga unggul di TPS 16 Giripeni, wates tempat Mulyono menggunakan hak pilihnya. Noto mendapatkan 167 suara disusul Prakoso 84 suara, Sehat 18 suara dan sartikah 3 suara.  Mulyono datang ke TPs bersama dengan istri dan kedua anaknya. Cawabup Ahmad Sumiyanto bersama istri juga ikut mendampingi dalam pencoblosan ini.

Sementara pasangan Prakoso juga unggul di TPS 6 Tejogan Hargotirto Kokap, tempat Suprapta memberikan hak suara. Prakoso unggul dengan 164 suara disusul Sehat 64 suara, Noto 5 suara dan Sartika dengan 1 suara.

Keunggulan Prakoso juga terjadi di TPS 6 Ngestiharjo, wates tempat istri Suprapta mencoblos. Prakoso unggul dengan 141 suara, disusul Sehat 98 suara, Sartika 31 suara dan Noto 16 suara.

Di TPS 1 Kaligintung tempat Soim memberikan suara, Prakoso juga unggul. Prakoso mendapatkan 249 suara dkejar oleh Sehat 50 suara, Noto 20 suara dan sartika 2 suara.

Sementara itu pasangan Sehat, juga mendulang suara di kandang mereka. Pada TPS 1 Temanggal Nanggulan, tempat Sutedjo mencblos, unggul dengan 371 suara disusul Noto 19 suara, Sartikah 1 suara dan Prakoso tidak mendapatkan suara.

Sehat juga mendulang suara di TPS 13 Hargowilis, Kokap, tempat ibunda Hasto dan keluarga besarnya menggunakan suara. Sehat mendapatkan 359 suara, disusul Noto 7 suara, Prakoso 6 suara dan sartikah 1 suara.  (fiz)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: